Abdelkhbir, Gelandang Maroko Ikut Latihan PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS kedatangan legiun asing baru Abdelkhbir Khairallah asal Maroko dalam latihan di Lapangan Bercak Berbah Sleman, Senin (18/02/2019). Talenta 35 tahun yang pada 2016 lalu memperkuat Bhayangkara FC ini bakal dijajal setelah pelatih melihat teknis yang cukup baik dari sang pemain.

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengaku sebenarnya kaget dengan kehadiran Abdel yang tak masuk rekomendasi untuk didatangkan. Namun begitu, Seto Nurdiantoro tak lantas memberikan penilaian buruk lantaran melihat ada kualitas pada pemain yang sebelumnya bermain untuk Racing Casablanca ini.

“Saya malah baru tahu, baru lihat juga, ada pemain asing datang. Tapi, bagi saya tidak masalah, sambil kita lihat juga. Secara teknis okelah tapi kita perlu lihat secara permainan,” ungkap Seto Nurdiantoro.

Seto Nurdiantoro menaruh harapan agar Abdel bisa masuk dalam skuad Piala Indonesia melawan Borneo FC, Rabu (20/02/2019) mendatang. Ia berharap ada kesediaan dari pemain dan manajemen untuk nantinya bisa melihat kualitas secara lebih utuh.

“Kalau dia mau (main) dan manajemen juga oke, saya kira lebih baik harapannya begitu. Bagaimana dia bermain dan visinya seperti apa kita bisa lihat,” lanjut Kak Seto.

PSS sendiri saat ini menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 yang belum memiliki pemain asing dalam tim. Manajemen tampaknya tak ingin buru-buru sembari terus menjalin komunikasi dengan nama-nama yang masuk dalam radar incaran. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI