Abramovich Ingin Tukar Hazard dengan Asensio

LONDON, KRJOGJA.com – Bos Chelsea, Roman Abramovich, bersemangat untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid. Adalah Marco Asensio yang menjadi target utama konglomerat asal Rusia itu. 

Dia berencana akan menjadikan Eden Hazard sebagai umpan, agar Madrid mau menjual Asensio. Asensio yang berposisi sebagai gelandang itu menjalani musim menakjubkan bersama Los Blancos –Julukan Madrid. Pemain yang dulunya sempat membela Real Mallorca itu, bahkan lebih cemerlang dibanding pemain termahal dunia, Neymar Jr, saat laga Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) di leg I babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, Kamis 15 Februari 2018.

Dalam laga tersebut, Asensio berandil besar atas gol kedua dan ketiga yang dicetak Madrid. Pemain berpaspor Spanyol itu menorehkan catatan yang cukup memukau.

Dari 39 penampilanya bersama Madrid, ia mencetak 10 gol dan lima assist. Padahal ia lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Bahkan pria yang berusia 22 tahun itu digadang-gadang memiliki peluang untuk meraih Ballon d’Or apabila Madrid menjalani musim ini dengan baik. 

Apalagi Los Blancos mengincar trofi Liga Champions agar menjadi tim pertama yang menjuarai si Kuping Besar tiga kali secara beruntun di era modern. (*)

BERITA REKOMENDASI