AC Milan Dijegal Man United di Liga Eropa, Ibrahimovic Kecewa

MILAN, KRJOGJA.com – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tak bisa menyembunyikan kekecewaan usai timnya tersingkir dari ajang Liga Eropa 2020-2021. Meski demikian, striker berpaspor Swedia itu berharap timnya bisa segera bangkit untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Langkah Rossoneri terhenti di babak 16 besar Liga Eropa 2020-2021. Pasukan Stefano Pioli kalah Agregat 1-2 dari Manchester United. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Milan justru gagal memanfaatkan laga kandang dan takluk 0-1 dari Man United di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

“Kami semua kecewa karena kami memainkan dua pertandingan hebat tetapi hari ini kami kebobolan gol yang seharusnya kami hindari,” ujar Ibrahimovic dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (19/3/2021).

“Tapi Anda juga bisa tumbuh dari situasi seperti ini. Mari kita pikirkan pertandingan berikutnya sekarang,” lanjutnya.

Senada dengan Ibrahimovic, kekecewaan juga dirasakan penggawa AC Milan lainnya, Franck Kessie. Bagaimana tidak, Milan yang hanya membutuhkan skor imbang 0-0 justru gagal mengamankan gawang mereka dari kebobolan di babak kedua.

“Kami sangat kecewa karena kami tahu kami bisa melakukannya. Kami tidak memanfaatkan keuntungan dari leg pertama, karena kami setidaknya harus bermain imbang 0-0 di sini dan mencapai perempat final. Pada tingkat ini, Anda membayar untuk kesalahan,” ujar Kessie.

BERITA REKOMENDASI