Agen Lukaku dan Lazaro Sambangi Markas Inter Milan, Ada Apa?

MILAN, KRJOGJA.com – Inter Milan benar-benar serius ingin mendatangkan dua klien Federico Pastorello, yakni Romelu Lukaku (Manchester United) dan Valentino Lazaro (Hertha Berlin). Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (27/6/2019), Pastorello untuk kedua kalinya terlihat di kantor atau markas Inter.

Diyakini, kehadiran Pastorello masih membahas kepindahan Lukaku dan Lazaro. Sejauh ini, memang belum ada titik temu antara Inter dengan klub Lukaku dan Lazaro. Man United meminta 75 juta euro (Rp1,2 triliun) kepada Inter jika menginginkan Lukaku.
Akan tetapi, Inter menawarkan opsi lain. Manajemen Nerazzurri –julukan Inter– menawarkan sejumlah uang plus Mauro Icardi untuk memperlicin kepindahan Lukaku. Akan tetapi, manajemen Man United menolak tawaran tersebut karena tidak menyukai Icardi.

Icardi memang terkenal sebagai penyerang tajam, namun memiliki catatan indispliner yang sangat banyak. Sementara untuk Lazaro, manajemen Herta membanderol sang pemain di angka 25 juta euro (Rp402,4 miliar). Namun, Inter hanya berani menawar pemain yang berposisi di posisi fullback kanan itu seharga 20 juta euro (Rp321,9 miliar).

Meski begitu, Pastorello diyakini memiliki solusi untuk semua masalah di atas. Pria asal Italia itu dipercaya dapat membantu Inter mendapatkanSelain dua nama di atas, Inter juga dikait-kaitkan dengan tiga nama lain. Mereka ialah Edin Dzeko (AS Roma), Nicolo Barella (Cagliari) dan Diego Godin (Atletico Madrid). Bahkan untuk Dzeko, kesepakatan akan tercapai pada minggu ini. (*)

BERITA REKOMENDASI