Agendakan Pertemuan Tim Pelatih, PSIM Ungkap Banyak Pemain Rekomendasi Berlabuh ke Liga 1

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo menyampaikan komentar terkait cukup banyaknya eks pemainnya yang merapat ke klub Liga 1 di transfer window paruh musim saat ini. PSIM menilai positif situasi tersebut meski pemain-pemain tersebut merupakan rekomendasi untuk skuad musim depan.

Tercatat sudah lima nama yang berlabuh ke tim-tim Liga 1. Nama-nama seperti Benny Wahyudi, Ahmad Baasith, Syarif Wijianto, Taufik Hidayat hingga Aditya Putra Dewa merupakan andalan PSIM musim ini dan diproyeksikan untuk tetap berseragam Laskar Mataram tahun 2022 nanti.

Bima mengatakan bahwa PSIM mendukung penuh langkah eks pemainnya untuk bermain di kompetisi Liga 1. Para pemain akan mendapatkan jam terbang yang harapannya bisa membawa manfaat secara individu sebelum musim kompetisi mendatang.

“Kami melihatnya sebagai sesuatu yang positif, karena akan menambah jam terbang pemain yang bersangkutan selama vakum kompetisi Liga 2. Beberapa pemain tersebut juga sudah ada yang mengutarakan keinginan secara lisan untuk kembali memperkuat PSIM di musim depan, tapi kami menghargai kontrak mereka untuk setengah musim ke depan,” ungkap Bima pada KRJOGJA.com, Senin (10/01/2022).

Sementara terkait kelanjutan pembicaraan dengan pelatih Seto Nurdiyantoro, Bima mengatakan manajemen akan bertemu tim pelatih dalam satu dua hari ke depan. Namun, tema pembicaraan nantinya terkait evaluasi tim di musim 2021 ini dari tim pelatih.

“Satu dua hari ini tim pelatih akan bertemu, melaporkan hasil kita di musim ini termasuk pemain-pemain yang akan direkomendasikan musim depan. Setelah itu, baru manajemen akan berdiskusi detail dengan tim pelatih, mungkin satu dua minggu ini,” tandas Bima. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI