Aguero Tak Dipanggil Timnas Argentina, Ini Alasannya

MELBOURNE (KRjogja.com) – Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengaku tak menutup kesempatan kepada Sergio Aguero untuk memperkuat tim Tango. Menurutnya, saat ini timnya banyak memiliki penyerang yang berkualitas.

Untuk diketahui, penyerang Manchester City itu tak masuk dalam skuad Argentina untuk menjalani laga persahabatan melawan Brasil dan Singapura. Pasalnya, Sampaoli lebih memilih Mauro Icardi untuk mengisi lini depan tim.

“Kami benar-benar menghargai Aguero sebagai pemain dan apa yang telah dilakukannya di Manchester City. Kami akan berbicara dengannya dan melihat kemungkinan ia kembali bermain di timnas,” ujar Sampaoli mengutip dari FourFourTwo, Kamis (8/6/2017).

“Sulit bila Anda memiliki tiga atau empat pemain bagus, tetapi hanya harus memilih dua. Jadi, itu benar-benar tergantung pada bagaimana perasaan para pemain tersebut,” pungkasnya.

Sekadar informasi, Aguero menjalani debutnya di timnas senior pada 3 Septermber 2006. Ia telah mencetak  33 gol dari 82 pertandingan di berbagai kompetisi. (*)

BERITA REKOMENDASI