AHHA PS Pati Akan Gelar Kursus Pelatih Lisensi D Gratis

PATI, KRJOGJA.com – Manajemen klub AHHA PS Pati mengagendakan untuk menggelar kursus pelatih lisensi D di seluruh Indonesia secara gratis.

“Kami mendapat tugas dari Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar dan Atta Halilintar untuk menggelar kursus pelatih lisensi D ini secara gratis. Ini segera berkordinasi dengan asosiasi pelatih,” ungkap Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi, Jumat (27/8/2021).

Menurut pria yang biasa dipanggil Jalu, selain membangun skuad tim yang berjuluk Java Army untuk mengarungi Liga 2 2021, menejemen AHHA PS Pati, juga serius dapat berkontribusi memajukan sepakbola di tanah air. Program kursus pelatih lisensi D, akan menjaring para pelatih muda di daerah. Diharapkan, munculnya pelatih muda bisa memajukan dunia sepakbola Indonesia.

Jalu menegaskan, untuk pelaksanaan kursus pelatih secara gratis ini, akan disinkronkan dengan program dari PSSI. “Mudah-mudahan bisa digelar tahun ini di 6 atau 8 kota. Sehingga bisa dilanjutkan lagi tahun mendatang,” ucap pria yang juga tercatat sebagai CEO Bandung Premier League. (Cuk)

 

BERITA REKOMENDASI