Aji Santoso Bakal Rekrut Pemain ‘Kejutan’ di Paruh Musim

YOGYA, KRJOGJA.com – Pelatih PSIM Aji Santoso menilai masih membutuhkan tambahan pemain untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 2019. Pelatih asal Malang inipun memberi bocoran bakal merekrut pemain kejutan di paruh musim nanti. 

Kepada wartawan usai laga melawan Martapura FC, Kamis (8/8/2019) petang, Aji mengaku saat ini ia tengah berembug dengan manajemen untuk melakukan penambahan pemain di putaran kedua. Beberapa nama mulai mengerucut diantaranya satu pemain berlabel bintang yang akan didatangkan. 

“Nanti kita akan datangkan satu pemain kejutan, tapi segitu dulu bocorannya. Nanti kita akan umumkan, Insyaallah kita akan dapat lah,” ungkap Aji tersenyum. 

Pun begitu, ketika coba ditanya posisi mana yang akan dilakukan tambal sulam, Aji masih enggan memberikan keterangan detail. Ia menilai skuadnya wajib diperbaiki lantaran dipastikan seluruh tim bakal berusaha maksimal untuk berebut tiket delapan besar dan semifinal. 

“Kita akan jelas butuh yang lebih siap karena pasti lawan akan lebih berat. Tapi, pos mana saja nanti setelah lawan Solo kita akan bahas lebih detail lagi. Sekarang kita akan coba fokus dulu untuk laga terakhir putaran pertama,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI