Aji Santoso Berharap Berkah Mandala Krida

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM bakal kembali ke Mandala Krida saat menjamu Martapura FC Kamis (8/8/2019). Stadion kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta itupun diharap membawa berkah tersendiri bagi Laskar Mataram di sisa musim kompetisi Liga 2 2019. 

Baca Juga: Polisi Siap Amankan Laga PSIM Vs Martapura FC di Mandala Krida

Panitia pelaksana pertandingan mencetak 11 ribu lembar tiket untuk laga perdana di New Mandala Krida kali ini. Tribun penonton di lantai 2 kecuali di sebelah barat masih belum difungsikan untuk pandemen PSIM di laga perdana setelah tiga tahun terakhir. 

Kembalinya PSIM ke Mandala Krida menjadi angin segar bagi para pemain Laskar Mataram. Harapan berkah Mandala Krida pun disampaikan pelatih Aji Santoso agar timnya bisa meraih hasil positif saat berlaga di kandang sendiri. 

“Semoga Stadion Mandala yang akan pertama kali kita pakai ini membawa berkah, yang pertama kita bisa tampil maksimal dan dapat poin tiga,” ungkap Aji ketika dihubungi wartawan Selasa (6/8/2019). 

Baca Juga: PSIM Kembali ke Mandala Krida, Rekayasa Kantong Parkir Diberlakukan  

Aji secara khusus berharap di pertandingan nanti pandemen PSIM bisa datang secara langsung menyaksikan pertandingan. Apalagi, letak Mandala Krida yang lebih dekat diakses dari wilayah DIY. 

“Harapan saya, suporter juga bisa berbondong-bondong hadir karena stadion relatif lebih dekat, memberi dukungan agar pemain bisa tampil maksimal. Kami mohon doa dan dukungan agar bisa tampil maksimal nantinya,” tukas Aji. 

Terkait persiapan tim, juru racik strategi berlisensi Pro AFC ini mengungkap El Loco Gonzales dalam kondisi siap tempur. Meski tanpa Maitimo dan Raymond Tauntu, Aji optimis timnya mampu tampil apik dan memenangkan pertandingan. 

“Persiapan berjalan baik, tapi ada beberapa pemain yang mungkin absen seperti Maitimo dan Raymond karena pertandingan terakhir hamstring. Kemarin kita sudah coba beberapa pemain, tapi kita akan lihat lagi sampai latihan terakhir. Ada kendala sedikit memang tapi mudah-mudahan kita sudah temukan solusi sebelum pertandingan nanti,” tandas Aji. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI