Akhirnya Radnik Surdulica Daftarkan Witan Sulaeman di Laga vs Macva Sabac

SURDULICA, KRJOGJA.com – Kabar baik bagi pencinta sepakbola nasional. Winger Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Witan Sulaeman, masuk ke dalam daftar pemain Radnik Surdulica di Liga Serbia 2020-2021.
Winger 19 tahun itu disertakan di pertandingan Radnik Surdulica kontra Macva Sabac di pekan ke-15 Liga Serbia 2020-2021, Jumat 20 November 2020 malam WIB. Hanya saja, dalam laga yang dimenangkan Radnik Surdulica 3-0 itu, pelatih Slavoljub Dordevic tidak menurunkan Witan Sulaeman.

Kouta pergantian lima pemain diberikan pelatih Slavoljub Dordevic kepada Bogdan Stamenkovic, Nemanja Subotic, Zoran Danoski, Evgeniy Pavlov dan Mihalo Orescanin. Meski tidak dimainkan, setidaknya ini merupakan kabar baik bagi Witan Sulaeman.

Sebelumnya, beredar kabar Witan Sulaeman tidak didaftarkan ke dalam 26 nama pemain Radnik Surdulica yang turun di Liga Serbia 2020-2021. Sebenarnya, tidak didaftarkannya nama Witan Sulaeman tidak mengherankan.

Witan Sulaeman dibiarkan Radnik Surdulica begitu saja, meski sang pemain menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dari Juli sampai Oktober 2020. Padahal, Liga Serbia 2020-2021 berlangsung sejak Agustus 2020.

Namun, hadirnya nama Witan Sulaeman di laga semalam, kembali membangkitkan optimisme pencinta sepakbola Tanah Air. Dengan ini, pencinta sepakbola Indonesia bisa kembali melihat aksi Witan Sulaeman di kasta tertinggi sepakbola Liga Serbia.

BERITA REKOMENDASI