Aksi Boikot Suporter PSS Berakhir

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Aksi boikot suporter PSS, BCS akhirnya dinyatakan selesai. Di laga kontra Badak Lampung, Selasa (03/12/2019), BCS menyatakan akan kembali memenuhi tribun selatan Maguwoharjo memberikan dukungan Super Elja berlaga di stadion kebanggaannya.

Dari akun twitter resmi, BCS menyatakan telah ada kesepakatan perdamaian kasus vandalisme Yudhi dan Randi dengan manajemen PSS dan PT PSS. Disertakan pula foto dialog antara perwakilan BCS, PT PSS yang secara langsung dihadiri komisaris utama Soekeno.

Baca juga :

Batata Absen, Wahyu Sukarta Isi Lini Tengah PSS
PSS Kalah Tipis di Kandang Barito Putra, Peringkat Melorot 2 Strip

“Mari kita kembali ke tribun, punggawa PSS butuh dukungan kita. PSS Sleman Ale,” bunyi cuitan yang sudah mendapat 1.730 retweet hingga pukul 11.07 WIB ini.

Sementara dihubungi terpisah, CEO PSS Fatih Chabanto masih enggan berkomentar terkait selesainya boikot suporter PSS di tribun selatan. “Sementara saya belum bisa berkomentar, no comment dulu ya,” ungkap Fatih ketika dihubungi KRJOGJA.com.

Sebelumnya diberitakan Polsek Sleman memberikan pembinaan pada Yudhi seorang suporter yang diketahui melakukan aksi vandalisme menempelkan poster di toilet Sleman City Hall (SCH) beberapa waktu lalu. Setelah seminggu ditelusuri, polisi berhasil mendapati Yudhi dan melakukan pembinaan.

Yudhi sebenarnya diijinkan pulang kepada orangtuanya, namun karena kondisi ayahnya yang mengalami ketidakstabilan jiwa dan ibunda yang bekerja di Jakarta, maka Yudhi dititipkan di Dinas Sosial atas rekomendasi Ketua RT di tempat Yudhi tinggal. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI