Akui Belum Ada Pembicaraan, Erwan Hendarwanto Prioritaskan Mengabdi PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com – Juru racik Laskar Mataram di sisa musim Liga 2 2019, Erwan Hendarwanto mengaku belum memulai pembicaraan masa depan di PSIM untuk tahun 2020. Meski begitu, Erwan yang mendapatkan hati pandemen Laskar Mataram lantaran menyelamatkan tim dari hukuman minus 9 poin pada 2018 berikrar memprioritaskan PSIM di musim mendatang. 

Ketika berbincang dengan KRjogja.com Minggu (5/1/2020), Erwan mengaku hingga saat ini masih dalam masa istirahat dan memantau sepakbola lokal Yogyakarta usai menangani tim Pra PON DIY. Pelatih yang terkenal dengan sepakbola sederhana dari kali ke kaki ini masih akan menunggu manajemen PSIM lantaran memprioritaskan untuk bersama Laskar Mataram kedepan. 

“Sampai saat ini belum ada pembicaraan, tapi tetal menjadi prioritas utama bersama PSIM andaikan dipercaya kembali. Bagaimanapun, hati ini rasanya untuk PSIM,” ungkap Erwan. 

Pelatih yang sempat berduet dengan Seto Nurdiantoro saat melatih PSIM ini mengakui ada beberapa tawaran untuk melatih tim. Hanya saja, ia merasa masih memiliki misi di PSIM yang ingin diwujudkan. 

Tak heran bila kemudian Erwan memilih memberikan kesempatan manajemen PSIM di bawah CEO Bambang Susanto untuk mempersiapkan diri menyambut Liga 2. Ia menanti struktur manajemen terbentuk terlebih dahulu, apalagi beredar kabar manajer PSIM akan diganti dari sosok David Hutahuruk. 

“Seperti yang pernah kita sampaikan bahwa menejemen harus dipastikan terlebih dahulu termasuk menajer tim. Baru kemudian dibentuk tim pelatihnya, setelah itu baru menyusun kerangka tim. Ini yang seharusnya ditempuh terlebih dahulu,” pungkas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI