Akun Medsos Hilang, Martial Bikin Fans Kebingungan

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Sayap serang Manchester United, Anthony Martial, kembali membuat heboh penggemar Setan Merah. Sebab, pemuda asal Prancis itu menghapus semua akun media sosialnya, yakni Twitter dan Instagram.

Melansir dari Mirror, Rabu (2/1/2019), username @AnthonyMartial di Twitter tidak bisa diakses, sementara akun @martial_9 di Instagram juga tidak muncul dalam pencarian. Situasi tersebut membuat penggemar Manchester United kembali bertanya-tanya mengenai masa depan sang pemain.

Anthony Martial diketahui pernah menghapus semua unggahan di akun Instagram pada Mei 2018 ketika masa depannya tidak menentu. Ketika itu, banyak penggemar yang yakin pemain berusia 23 tahun itu akan segera hengkang dari Stadion Old Trafford akibat perseteruannya dengan manajer Jose Mourinho.

Pria asal Portugal itu diketahui geram atas sikap Martial yang terlambat bergabung dengan skuad Man United di sesi pramusim usai menemani pacarnya melahirkan. Kekesalan yang sama juga dirasakan Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, karena sang pemain terlambat melapor untuk sesi latihan pada 25 Desember 2018.

Martial lantas absen saat Man United berjumpa Huddersfield pada boxing day atau 26 Desember 2018. Ole Gunnar Solskjaer berdalih absennya top skor sementara klub di Liga Inggris 2018-2019 karena sakit perut. Anthony Martial sendiri diketahui mudik ke Prancis bersama pasangannya untuk merayakan Natal.

Solskjaer memberi waktu libur untuk para pemainnya pada 24 Desember 2018 dan diharuskan melapor kembali pada 25 Desember malam waktu setempat. Akan tetapi, Martial terlambat sehingga pria berusia 45 tahun itu tidak senang dengan sikap pemainnya tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI