Alan Shearer Optimis Man United Tembus Liga Champions 2020-2021

LONDON, KRJOGJA.com – Manchester United saat ini tengah berusaha menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2019-2020. Pasalnya, hal itu akan membuat The Red Devils memastikan diri tampil di ajang Liga Champions 2020-2021.

Menurut legenda Liga Inggris, Alan Shearer, apa yang ditargetkan oleh Man United tersebut sangat mungkin untuk dicapai. Sebab, belakangan ini The Red Devils menampilkan performa yang luar biasa. Tercatat, dalam 16 pertandingan terakhir, Man United belum sekalipun mendera kekalahan.

Peningkatan performa Man United ini nampaknya tak lepas dari kehadiran Bruno Fernandes. Sebab, catatan apik tak terkalahkan di 16 pertandingan tersebut baru tercipta setelah Fernandes bergabung ke dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Pada pertandingan teranyar, Man United memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-2 saat menghadapi Bournemouth. Dalam laga ini, Fernandes tampil cemerlang. Gelandang berpaspor Portugal itu mencetak satu gol dan mengkreasikan dua assists.

Berkat kemenangan tersebut, kini Man United bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat serta tiga poin dari Leicester City yang ada di urutan ketiga.

Mengingat masih ada lima matchday lagi yang harus dimainkan, maka peluang Man United untuk menembus posisi empat besar cukup terbuka. Melihat performa Man United yang sedang menanjak, Shearer percaya The Red Devils bisa finis di posisi yang lebih baik.

BERITA REKOMENDASI