Alasan Seto Nurdiyantoro Pertahankan Semua Asisten Pelatih di PSIM

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM resmi memperkenalkan tim pelatih yang akan menjadi mitra pendamping Seto Nurdiyantoro. Komposisi tim pelatih pun dipastikan sama seperti musim 2020 lalu.

Pada posisi asisten pelatih, masih ada nama Bonggo Pribadi. Pelatih kiper tetap diampu oleh Didik Wisnu dan pelatih fisik Asep Ardiansyah, sama seperti musim lalu.

Seto Nurdiyantoro ketika dikonfirmasi mengatakan pemilihan seluruh asisten memiliki pertimbangan tersendiri. Terlebih tiga pelatih tersebut sudah bersama-sama selama satu musim meski kompetisi tahun 2020 tak jadi dilanjutkan.

“Yang pasti semua sudah dipertimbangkan dengan matang. Asisten-asisten saya lebih cerdas dari saya dan sudah sangat memahami jobdesk masing-masing,” ungkap Kak Seto, Kamis (25/03/2021) petang.

Kak Seto mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan seluruh asisten pelatih lainnya selama ini. Ia pun menyatakan bawasanya visi di dalam kepala seluruhnya sama, bagaimana mewujudkan PSIM yang lebih baik musim ini.

“Tentunya seperti itu, teman-teman ini sudah bersama sejak musim lalu, Asep bahkan lebih lama, Didik juga begitu jadi sudah tahu bagaimana membangun tim ini kedepan. Semoga kita semua bisa berupaya maksimal untuk PSIM,” tandas pelatih AFC Pro ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI