Aldair Makatindu Rekrutan Terakhir PSIM

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM memastikan satu nama lagi untuk rekrutan terakhir jeda putaran pertama Liga 2 2019. Aldair Makatindu eks PSIS Semarang resmi didaftarkan untuk membantu PSIM mewujudkan misi promosi Liga 1 musim depan.

Pihak PSIS mengungkap meminjamkan sang pemain untuk memperbanyak jam terbang. CEO PSIS Yoyok Sukawi pun mengaku telah membubuhkan tanda tangan surat keluar Senin (26/08/2019).

Sementara PSIM melalui pelatih kepala Aji Santoso mengaku rekrutan anyar nanti akan bergabung sehari usai timnya menjamu Mitra Kukar, Selasa (27/8/2019) sore. “Nanti dia datang sehari setelah pertandingan kita, jadi belum akan main besok ini lawan Kukar,” tandas Aji.

Pelatih asal Malang tersebut berharap rekrutan anyar nantinya bisa membantu PSIM mewujudkan target lolos Liga 1 dan semakin memperkuat tim di putaran kedua. “Ya mudah-mudahan dia bisa membantu kita, lebih memperkuat tim. Manajemen sudah allout sekarang giliran kita di lapangan,” tandas Aji.

Munculnya nama Aldair sendiri cukup surprise bagi pandemen PSIM. Meski berstatus Liga 1, namun Aldair belum banyak bermain di kompetisi resmi setelah kalah bersaing dari Hari Nur dan Silvio Escobar.

Di PSIM, Aldair tampaknya akan menjadi opsi jika El Loco Gonzales sedang tidak dalam form terbaiknya. Di posisi penyerang saat ini ada nama El Loco dan pemain muda Dwi Raffi Angga. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI