Alexandar Rakic Terima Sepatu Emas

BANTUL, KRJOGJA.com – Alexandar Rakic dinobatkan sebagai bomber tersubur Liga 1 2018. Selasa (11/12/2018) petang usai laga melawan PSIM yang terhenti di menit 80, Rakic mendapatkan sepatu emas dari perwakilan PT Liga Indonesia Baru yang hadir langsung ke Stadion Sultan Agung (SSA). 

Dalam penyerahan sepatu emas yang sangat sederhana di ruang konferensi pers SSA dan kebetulan tengah mati listrik, Rakic mengaku sangat bangga atas raihan pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2018. Terlebih, PS Tira bisa mempertahankan posisi dan memastikan berlaga di Liga 1 musim depan. 

“Kami bersama tim bekerja keras tahun ini, dan sangat senang PS Tira bisa bertahan di Liga 1. Saya pikir ini (top skor) bagus untuk saya dan penting, tapi saya juga bangga tim bisa bertahan di Liga 1,” ungkap penyerang berkebangsaan Serbia ini. 

Secara khusus Rakic mendedikasikan raihan pencetak gol terbanyak tersebut untuk kompatriotnya di PS Tira musim ini. “Saya berterimakasih pada pihak klub dan teman-teman pemain yang sangat luar biasa musim ini. Terlebih pada Miftahudin (Mukson) yang berbuat banyak untuk saya, mereka semua akan selalu ada di hati, saya bahagia dengan raihan ini,” imbuhnya. 

Sementara terkait masa depannya di Indonesia, Rakic masih enggan menjawab dengan pasti. Namun begitu, PS Tira tetap menjadi prioritas untuk dibelanya kembali musim depan. 

“Ada beberapa telpon ke agen saya, Gabriel Budi tapi saya belum tahu pasti. PS Tira mungkin akan jadi prioritas saya, kami akan bertemu besok dengan manajemen dan mendiskusikan masa depan, kita akan lihat seperti apa nanti,” tandasnya. 

Rakic sendiri mengoleksi 21 gol di sepanjang Liga 1 2018. Raihan tersebut berselisih satu gol dari David Da Silva, striker Persebaya yang mencatat 20 gol. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI