Alfonso De La Cruz Susul Brian Ferreira Berbaju PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bek asal Spanyol, Alfonso De La Cruz akhirnya resmi berseragam PSS, Jumat (1/3/2019) malam. Pemain yang telah satu minggu berada di Sleman menandatangani kontrak berdurasi satu musim langsung di hadapan CEO PT PSS, Soekeno. 

Kepada wartawan usai penandatanganan, Soekeno mengatakan kontrak yang akhirnya resmi diberikan pada Alfonso dan sebelumnya Brian adalah jawaban pertanyaan pemain asing yang memperkuat PSS musim ini. Isu tidak sedap yang sebelumnya sempat berhembus terkait ketidakseriusan PT PSS seolah dijawab tuntas dengan pembelian menarik sesuai keinginan pelatih kepala Seto Nurdiantoro. 

“Penandatanganan kontrak Alfonso de la Cruz setelah dengan Brian Ferreira semoga menjadi jawaban dari berbagai pertanyaan tentang pemain asing untuk memperkuat tim kesayangan kita. Masih ada dua lagi pemain yang akan diikat untuk satu musim, salah satunya Yevhen Bokhashvili yang sudah datang dan ikut menyaksikan penandatangan kontrak ini,” ungkap Pak Keno. 

Sementara Alfonso yang di beberapa latihan sudah terlihat akrab dengan para pemain lokal mengaku bahagia resmi menjadi bagian dari PSS. Harapan bisa memberikan kontribusi bagi Super Elja di musim ini disematkan Alfonso saat menyampaikan pernyataan usai penandatanganan. 

“Saya merasa bahagia dengan penandatangan kontrak ini, merupakan kehormatan menjadi salah satu pemain PSS Sleman, sebuah klub yang hebat dengan suporter yang luar biasa dan kini siap berlaga di Liga 1. Saya berharap bisa memberikan kontribusi berarti bagi PSS Sleman di Liga 1 2019,” tandas pria berkebangsaan Spanyol ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI