Allardyce Terlibat Skandal, Anelka Beri Dukungan

E CHESNAY (KRjogja.com) – Sam Allardyce baru saja didepak dari kursi kepelatihan Timnas Inggris usai terlibat skandal gratifikasi. Meski dicemooh oleh banyak orang akibat perbuatannya itu, dukungan tetap hadir untuk Allardyce.

 

Salah satu sosok yang memberi dukungan kepada Allardyce adalah mantan pemain Chelsea, Nicolas Anelka. Melalui akun Facebook pribadinya, Anelka mengungkapkan rasa simpatinya terhadap insiden yang menimpa Allardyce.

“Turut bersimpati atas kabar ini, Big Sam! Anda orang yang tepat untuk Timnas Inggris dan saya yakin Anda masih (orang yang tepat),” tulis Anelka dalam akun Facebook-nya, sebagaimana dimuat Goal, Jumat (30/9/2016).

“Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda katakan, kami semua pernah salah. Yang paling penting kami tetap mencintai Anda! Terima kasih untuk segalanya,” sambung mantan pemain Timnas Prancis itu.

Jurnalis media di Inggris merupakan pihak yang membongkar adanya skandal gratifikasi yang dilakukan Allardyce. Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut menyalahgunakan jabatannya sebagai pelatih http://bola.okezone.com/read/2016/09/30/51/1502582/allardyce-terlibat-skandal-anelka-kirim-dukunganThe Three Lions untuk menerima uang dari hasil penjualan pemain. (*)

BERITA REKOMENDASI