Allegri Klaim Skuad Juventus Siap Tempur

TURIN (KRjogja.com) – Pergerakan Juventus di bursa transfer musim panas 2016 memang sangat aktif. Sejauh ini manajemen Bianconeri sudah sukses mendatangkan lima pemain anyar yaitu Marko Pjaca, Miralem Pjanic, Mehdi Benatia, Daniel Alves, dan Gonzalo Higuain.

Meski begitu, banyak rumor mengatakan bahwa Juve masih berniat untuk mendatangkan setidaknya satu pemain baru. Di mana pemain tersebut bakal menggantikan peran Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United pada musim panas ini.

Akan tetapi rumor tersebut nampaknya tidak bakal terwujud menjadi kenyataan. Terlebih juru taktik La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa skuad arahannya saat ini sudah sempurna untuk bisa meraih prestasi di musim 2016-2017.

“Saya merasa bahwa kami sudah memiliki skuad yang sangat sempurna saat ini. Saya tidak melihat adanya kekurangan di beberapa posisi. Jadi saya rasa kami tidak butuh tambahan pemain baru di sisa bursa transfer kali ini,” jelas Allegri, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/8/2016).

Juve sendiri bakal melakoni kampanye mereka di Liga Italia musim 2016-2017 dengan menghadapi Fiorentina di J-Stadium, Senin 21 Agustus 2016, dini hari WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI