Allegri Tetap Waspadai Monaco di Leg Kedua

MONACO (KRjogja.com) – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewaspadai kepada anak asuhnya untuk tidak puas terlebih dahulu. Kendati unggul 2-0 dari Monaco, Bianconeri masih menyisakan satu laga lagi untuk bisa memastikan langkah ke final Liga Champions.

Juventus berhasil mengalahkan tuan rumah Monaco pada pertandingan leg pertama, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB. Kedua gol Juve dilesakkan oleh Gonzalo Higuain pada menit 29 dan 59.

Kendati demikian, Allegri berharap anak asuhnya mampu meminimalisir beberapa kesalahan, seperti yang dilakukan Dani Alves dan Andrea Barzagli. Hal tersebut sangat penting untuk mempersiapkan leg kedua yang berlangsung di J-Stadium pada Rabu 10 Mei 2017.

“Saat kami sudah berhasil unggul, ada beberapa umpan silang berbahaya yang sampai di kotak penalti kami ketika Alves terlambat turun. Kemudian Barzagli juga melakukan kesalahan,” ungkap Allegri mengutip dari Football Italia, Kamis (4/5/2017).

 “Namun secara umum kami senang. Masih ada leg kedua dan kami harus menghadapinya dengan serius,” tuntas sosok berusia 49 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI