Ancelotti Batal Pulangkan Bastian Schweinsteiger

EAST RUTHERFORD (KRjogja.com) – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menutup kemungkinan untuk membawa pulang Bastian Schweinsteiger ke timnya. Dalam pandangan Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti, saat ini Schweinsteiger belum masuk dalam rencananya.

Dalam beberapa hari terakhir, Schweini –sapaan akrab Schweinsteger– diisukan akan kembali membela Bayern. Rumor itu berembus setelah CEO Bayern yakni Karl-Heinz Rummenigge membuka pintu untuk membawa mantan kapten Timnas Jerman itu ke Allianz Arena.

Kalle –sapaan akrab Rummenigge– sepertinya khawatir dengan masa depan Schweini bersama Manchester United. Gelandang berusia 31 tahun itu sepertinya takkan mendapat tempat bersama Man United asuhan Jose Mourinho.

Hal itu terindikasi dengan tidak dibawanya Schweini ke tur pramusim Red Devils di China. Tidak sampai di situ, suami petenis cantik Ana Ivanovic itu juga tak dimainkan saat Man United menghadapi Everton di laga testimonial Everton.

Kabarnya, jika tidak jadi ditarik ke Bayern, Schweini akan hengkang ke benua lain. Beberapa klub Chine Super League tertarik kepada pesepakbola yang mengemas satu gol di Piala Eropa 2016 itu.

“Schweinsteiger belum masuk dalam rencana kami. Ia merupakan pemain fantastis untuk Bayern, namun saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat untuk membawanya kembali ke Munich,” jelas Ancelotti mengutip dari Sportsmole, Kamis (4/8/2016).

Sebagai tambahan informasi, Schweini membela Bayern dalam periode 2002 hingga 2015. Dalam kurun waktu tersebut, Schweini turun di 342 penampilan Bundesliga dengan raihan 45 gol. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI