Ancelotti Mustahil Lepas Lewandowski ke Madrid

Editor: KRjogja/Gus

MUNICH (KRjogja.com) – Pemain bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, menjadi salah satu sosok yang digadang-gadang bakal berganti klub pada bursa transfer musim panas 2016. Real Madrid menjadi salah satu klub yang serius meminati sang pemain.

Akan tetapi pelatih anyar Bayern, Carlo Ancelotti, tidak akan melepas sang pemain menuju eks klub yang pernah dilatihnya tersebut. Menurut Don Carlo, Madrid tidak membutuhkan sosok seperti Lewandowski di lini serang.

“Real Madrid memiliki beberapa pemain fantastis seperti Benzema, Bale, dan Ronaldo. Mereka tidak butuh lagi sosok seperti Lewandowski,” jelas Ancelotti, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (20/7/2016).

“Dan, meskipun mereka tidak membutuhkan Lewandowski, Bayern tidak akan menjualnya. Mengapa kami harus menjual salah satu striker terbaik di dunia? Saya tidak akan menukarkan Lewandowski dengan striker mana pun di dunia,” ujarnya.

Lewandowski memang tampil fantastis ketika berseragam Bayern. Pemain yang pernah membela Borussia Dortmund tersebut membukukan 47 gol dari dua musim yang dilakoninya bersama Klub Raksasa Bavaria di Bundesliga. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI