Ander Herrera: Manchester United Siap Hadapi Spurs!

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United akan menghadapi salah satu lawan tangguh di pekan ke-10 Liga Inggris akhir pekan nanti. Tottenham Hotspur akan menjadi tamu kehormatan di Old Trafford untuk menantang tuan rumah pada Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB.

Menjamu The Lilywhites –julukan Tottenham, gelandang Man United, Ander Herrera memprediksi pertarungan akhir pekan nanti akan sangat seru. Sebab menurut Herrera, Tottenham merupakan salah satu pesaing terberat untuk mendapatkan titel juara Liga Inggris musim ini.

Tak hanya di musim ini, Tottenham menunjukkan konsistensinya dalam dua hingga tiga musim ke belakang. Musim ini, tim besutan Mauricio Pochettino itu juga memperlihatkan performa yang semakin menanjak.

Meski demikian, pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa rekan-rekannya tak gentar untuk menghadapi calon tamunya akhir pekan nanti. Meskipun Herrera paham betul bahwa Harry Kane dan kolega tak ingin mengalah dengan mudah.

“Ini adalah minggu yang penting tapi Tottenham adalah target kami sekarang. Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan sulit karena Tottenham adalah rival langsung kami untuk berjuang jadi juarai Liga Inggris,” ujar Herrera, mengutip dari ESPN, Kamis (26/10/2017).

“Mereka selalu menjadi penantang setiap tahun. Dalam dua atau tiga tahun, mereka menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Apalagi di Liga Champions. Kami melihat mereka bertarung dengan Real Madrid. Tapi dengan penampilan tersebut, kami siap dan selalu siap,” tutupnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI