Andik Berikan Bonusnya untuk Raisa?

Editor: KRjogja/Gus

BEDA orang beda rencana. Begitu juga dengan para pemain Timnas Indonesia yang digelontor bonus Rp 200 juta per orang dari pemerintah usai menempati peringkat dua Piala  AFF  pekan  lalu.  Ada yang menggunakan uang itu untuk  kebutuhan  keluarga,bisnis,  sampai  ditabung untuk Naik Haji. Di antara pemain Timnas, Andik Vermansyah paling berbeda ketika  ditanya  untuk  apa  uang bonus itu. Dia akan menggunakan uang bonus itu untuk mentraktir    solois    cantik, Raisa.

“Ya, bonus itu akan saya gunakan untuk mentraktir Raisa,” katanya dengan nada bercanda ketika menjadi bintang tamu  di  sebuah  acara  talk show  televisi  swasta,  Rabu(21/12) malam kemarin.

Niat itu muncul setelah Andik mendapat kiriman video dukungan  Raisa  agar  cepat sembuh   dari   cedera   lutut yang  membuatnya  terpaksa ditarik  keluar  di  laga  final melawan Thailand. Andik pun semringah setelah menonton video tersebut karena sudah lama ia jadi fans berat pelantun “Could it Be Love” terse- but.

“Saya nge-fans banget sama Raisa. Mungkin kalau Raisa datang,  saya  bisa  langsung sembuh. Terima kasih untukRaisa    atas    dukungannya. Semoga sukses selalu,” kata Andik  masih  dengan  nada bercanda.

Cedera lutut yang didapatnya sempat membuat Andik frustasi.  Banyak  yang  menganggap  absennya  Andik  dilaga kedua melawan Thailand jadi  salah  satu  faktor  melemahnya serangan Indonesia. Selain itu banyaknya kritikan pada pengganti  Andik, Zuham Zamrun,  membuat  winger lincah ini merasa bersalah.

Syukurlah di momen kritis itu datang video dari penyanyi  pujaannya.  Hampir  tiap hari  Andik menonton video itu karena memberinya motivasi sembuh dari cedera.  Selain itu Video dukungan ke Andik itu pun menjadi viral  di  media  sosial.  Banyakyang iri dengan  Andik karena mendapat video kiriman dari Raisa yang  terkenal  cantik tersebut. “Kalau mau dikirim-in  video  Raisa,  harus  jadi Andik dulu,” katanya. (Merapi)

 

BERITA REKOMENDASI