Antisipasi Kecolongan Menit Akhir, PSIM Wajib Menang Lawan HW

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSIM bersiap meladeni perlawanan HW FC di laga lanjutan Liga 2 Grup C, Senin (8/11/2021). PSIM wajib menang untuk mengamankan posisi di Liga 2 sekaligus menjaga sedikit asa untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, mengatakan saat ini kondisi timnya tak begitu baik karena ada beberapa pemain yang mengalami cidera dan mesti menunggu lampu hijau tim medis. Namun begitu, keinginan Laskar Mataram untuk memenangkan pertandingan tinggi, di mana seluruh pemain antusias menyambut pertandingan melawan HW.

“Keinginan kita memenangkan pertandingan, entah bagaimanapun yang terjadi kita kerja keras. Tentang hasil ya kita harap mengikuti namun keinginan tetap memenangkan pertandingan. Harapannya pertandingan besok bisa berjalan menarik,” ungkap Kak Seto, Minggu (7/11/2021).

Kubu HW FC mengalami perubahan dengan masuknya pelatih gaek, Fredi Mulli. Hal tersebut menjadi perhatian bagi Seto Nurdiyantoro karena menilai tangan dingin Fredi Mulli selalu mampu mengubah lebih baik tim yang dibesut.

“Ada perubahan coach di sana Coach Fredi Mulli. Saya banyak dilatih juga oleh beliau. Mungkin besok juga saya akan banyak belajar dari beliau,” sambung pelatih AFC Pro ini.

BERITA REKOMENDASI