Antonio Conte Latihan Perdana Bersama Chelsea

Editor: KRjogja/Gus

LONDON (KRjogja.com) – Jelang Premier League 2016-2017, para pelatih segera melakoni sesi latihan untuk mempersiapkan timnya, tidak terkecuali pelatih baru Chelsea, Antonio Conte. Conte terlihat menjalani sesi latihan perdananya bersama The Blues –julukan Chelsea– beberapa waktu lalu.

 

Mantan pelatih Juventus itu tiba di Stamford Bridge pada awal pekan ini. Dalam sesi latihan tersebut Conte dikabarkan memfokuskan diri pada penerapan taktik dan strategi permainan.

 

Melalui akun Twitter resmi Chelsea, @ChelseaFC, pihak The Blues menyatakan bahwa Conte sangat aktif dalam sesi latihan tersebut. Mantan pelatih Timnas Italia itu juga terlihat sesekali berdiskusi dengan para pemain.

“Para pemain menghabiskan waktu untuk menyesuaikan diri dan tetap mempertahankan bola,” ujar pihak Chelsea, seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/7/2016).

“Conte sangat terlibat dalam sesi latihan tersebut. Ia juga sangat vokal selama sesi latihan tersebut. Dia kerap menghentikan latihan dan memberikan masukan baik kepada pemain maupun tim,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI