Antonio Conte Obsesi Kembalikan Performa Hazard

WINA (KRjogja.com) – Jelang Premier League 2016-2017, pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, mulai mempersiapkan skuadnya. Pada musim depan, pelatih berusia 46 tahun itu bertekad memaksimalkan lini tengah Chelsea.

Sosok gelandang Chelsea, Eden Hazard bakal menjadi poros di lini tengah The Blues -julukan Chelsea- pada musim depan. Conte optimistis pria berpaspor Belgia itu bakal tampil impresif di Premier League 2016-2017.

“Penting bagi kami untuk dapat memastikan Hazard berada di kondisi terbaiknya, secara teknik, taktik, fisik, dan mental. Saya telah berbicara dengannya dan saya senang. Saya puas saat melatih pemain yang luar biasa sepertinya dan tentu pemain lainnya,” jelas Conte, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (17/7/2016).

Kendati demikian, Conte tidak ingin berpuas diri. Mantan pelatih Timnas Italia itu menegaskan bahwa dirinya akan terus mengevaluasi performa Chelsea demi memetik hasil manis di musim perdananya di Inggris.

“Menurut saya penting untuk menciptakan semangat tim. Dengan organisasi yang baik dan kondisi fisik yang luar biasa, kami akan dapat memiliki musim yang baik pula,” pungkasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI