Apa Alasan Alfonso dan Brian Ferereira Tak Gabung Latihan PSS?

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua legiun asing yang sebelumnya dikabarkan telah melakukan makan malam bersama CEO PT PSS, Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira tak terlihat dalam latihan PSS Kamis (28/2/2019) petang. Hal tersebut lantas menjadi pertanyaan Sleman Fans yang saat ini terkesan sudah menunggu pemain asing pelengkap skuad mengarungi beratnya Liga 1 2019. 

Dokter Tim PSS, Hernawan Koco Sungkana mengatakan bahwa keduanya sudah menjalani tes medis dengan hasil yang cukup memuaskan. Namun, mereka urung merapat karena masih menanti proses finalisasi kontrak yang sudah mulai dibahas antara kedua pihak. 

"Sudah menjalani tes medis di RSUD Sleman dan hasilnya cukup bagus, tapi tergantung manajemen mengenai kontraknya. Kalau belum ada pembicaraan lebih lanjut, ya belum mau ikut (latihan), mereka ini profesional," ungkapnya usai latihan di lapangan YIS Kamis (28/2/2019) malam. 

Hernawan mengaku sempat menghubungi Alfonso menanyakan apakah ikut latihan bersama tim atau tidak. Namun, sang pemain mengaku masih menunggu sehingga belum akan merapat ke lapangan. 

"Tadi saya kontak dengan Alfonso, katanya masih menunggu, jadi hari ini tidak merapat. Mungkin tinggal tanda tangan saja, atau gimana, apalagi bu manajer (Retno Sukmowati) sedang sakit, mungkin ini sedikit menghambat ya," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI