Arema Menang Saat Dijamu PSIS, Bosnya Ungkap Syukur Doanya di Depan Ka’bah Terwujud

SEMARANG, KRJOGJA.com – Hasil meyakinkan dicatat oleh Arema FC pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Bermain di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) sore, Singo Edan menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah PSIS Semarang

Dua gol Arema dicetak oleh juru gedor barunya, Abel Camara dan Gian Zola pada babak kedua. Arema bermain apik meski tuan rumah terus menekan sepanjang pertandingan.

Arema pun dinilai sudah menjejakkan satu kaki di final Piala Presiden. Apalagi leg kedua akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, kandang Singo Edan.

Namun begitu, lepas dari masalah teknis di lapangan, ternyata ada sisi lain dati kemenangan Arema hari ini. Pasalnya, sang presiden yakni Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 turut mendoakan langkah Arema di depan Ka’bah.

Saat ini Juragan99 memang tengah menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah. Dari unggahan akun @ijamradus76 yang tak lain adalah Media Officer Arema FC Sudarmaji, diketahui doa apa yang dipanjatkan oleh Juragan99.

“Bismilah ya Allah, hari ini semoga Arema diberi kemenangan ya Allah,” ucap Juragan 99 lirih di depan Ka’bah.

BERITA REKOMENDASI