Arema Siap Sulitkan Tira di Kandang

BANTUL, KRJOGJA.com – Misi mendulang poin penuh PS Tira di laga kandang terakhir Liga 1 2018 Minggu (2/12/2018) tampaknya tak akan berjalan mudah. Sang lawan, Arema FC akan memberikan perlawanan sengit meski tim Singo Edan telah memastikan posisi aman bertahan di Liga 1 musim depan. 

Pelatih Arema, Milan Petrovic dalam sesi konferensi pers pra laga Sabtu (1/12/2018) mengatakan meski sudah memastikan diri berada di posisi aman, namun anak asuhnya tetap akan diminta bermain normal. Arema mengaku ingin mencari dua poin yang sempat hilang di kandang saat ditahan imbang PS Tira dalam laga putaran pertama. 

“Kami akan bermain normal dan berusaha memenangkan pertandingan. Kami imbang di Malang dan kami ingin mencari dua poin yang hilang saat itu,” ungkap Milan pada wartawan. 

Berada di peringkat 11 dengan 44 poin memang telah memastikan Arema dalam posisi aman dari zona degradasi namun begitu menurut Milan, anak-anak Singo Edan ingin memberikan kemampuan terbaik untuk memikat manajemen tim. “Liga ini belum selesai karena kami juga ingin menunjukkan yang terbaik agar manajemen menawarkan kontrak baru musim depan, ini penting untuk kami,” tandasnya. 

Arema sendiri menaruh kewaspadaan pada sosok penyerang Alexandar Rakic yang kini menjadi salah satu bomber subur gol di Liga 1. “Rakic penyerang bagus dan salah satu terbaik saat ini di Liga Indonesia, kami harus waspadai dia di laga besok,” pungkas Milan yang juga sama-sama berasal dari Serbia. 

Di kubu tuan rumah, pelatih PS Tira Nil Maizar mengaku tak memiliki pilihan selain menang di laga kontra Arema. Meski optimis bakal bertahan di Liga 1, namun Nil mengungkap tetap meminta anak asuhnya tampil mati-matian di laga besok sore. 

“Kami tekad memenangkan pertandingan, kami sudah sepakat baik pelatih maupun pemain untuk tampil maksimal besok. Ini laga penting untuk kami dan semoga bisa dapat tiga poin,” ungkapnya dalam sesi konferensi pers terpisah.  (Fxh)

BERITA REKOMENDASI