Arema Usulkan Bali Tuan Rumah Kongres PSSI

MALANG(KRjogja.com) – Manajemen Arema Cronus mengusulkan agar kongres PSSI digelar di Bali jika ada voter keberatan hajad tersebut digelar di Makassar atau Jakarta.

Manajer umum Arema Ruddy Widodo ketika dihubungi pers di Malang mengatakan, Arema tidak meragukan kapasitas Makassar sebagai tuan rumah kongres pemilihan, karena memiliki fasilitas yang memadai termasuk hotel dan pendukung lainnya. Hanya saja, ketiadaan penerbangan reguler maupun langsung setiap saat cukup menyulitkan peserta dari daerah lain.

“Mungkin Jakarta adalah kota yang tepat, karena banyak sekali trasportasi yang mengarah ke sana. Kalaupun nanti ada yang protes jika Jakarta berkaitan dengan calon yang diusung oleh voter, ada pilihan lain yaitu Bali. Dari dan ke Bali ada penerbangan langsung setiap saat," ujar Ruddy.

Menurut Ruddy, tidak banyak penerbangan setiap saat ke Makassar, bahkan ada sehari satu saja dari kota tertentu. Ini mungkin juga menjadi salah satu alasan voter yang menolak kongres digelar di Makassar Tetapi jika itu memang sudah menjadi keputusan mutlak, Arema taat dan ikut keputusan yang telah diambil oleh PSSI.

Dalam kesempatan yang sama, Ruddy pun menyampaikan dukungannya kepada Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi sebagai balon ketum. Menurut Ruddy, ia sangat yakin Edy adalah sosok yang tepat untuk menangani kondisi sepakbola Indonesia saat ini. (Fon)

BERITA REKOMENDASI