Arsenal Bidik Bek Barcelona

LONDON (KRjogja.com) – Arsenal harus dihadapkan dengan keadaan pahit karena mereka harus kehilangan dua pemain bertahan menjelang dimulainya kompetisi Liga Inggris. Kedua pemain tersebut adalah Per Mertesacker dan Gabriel Paulista.

 

Untuk melapisi kosongnya posisi kedua pemain tersebut, pelatih Arsene Wenger harus mendatangkan dua pemain dalam jendela transfer musim panas ini yang tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi.

Awalnya Arsenal berencana untuk mendatangkan pemain bertahan Valencia, Shkodran Mustafi. Pemain Timnas Jerman tersebut dinilai pantas dengan gaya bermain di lini pertahanan Arsenal yang sedikit mirip dengan klub-klub Spanyol.

Namun kini Arsenal tampaknya masih mengincar satu pemain lagi. Seperti diberitakan Football Espana, Sabtu (13/8/2016), The Gunners saat ini tengah mengincar pemain Barcelona, Jeremy Mathieu. Mathieu memang saat ini tengah dihadapkan dengan permasalah cukup pelik karena dirinya jarang dimainkan di bawah asuhan Luis Enrique.

Pertandingan pertama Arsenal di Liga Inggris harus dilalui dengan berat. Itu terjadi karena Mesut Ozil dan kawan-kawan harus berhadapan dengan Liverpool yang musim ini ditargetkan dapat masuk posisi empat besar.

Laga Arsenal kontra Liverpool juga disiarkan secara live streaming di situs Okezone.com. Pertandingan penuh gengsi ini bisa disaksikan mulai pukul 22.00 WIB pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI