Arsenal Dapatkan Penyerang Jepang

Editor: KRjogja/Gus

LONDON (KRjogja.com) – Arsenal resmi mendapatkan striker asal Jepang, Takuma Asano. Pemain berusia 21 tahun tersebut direkrut dari klub Jepang, Sanfrencce Hiroshima. Sejauh ini belum ada keterangan berapa lama sang pemain diikat kontrak oleh The Gunners dan berapa nominal yang disetorkan oleh Arsenal..

Sejatinya Arsenal tidaklah kekurangan stok penyerang untuk musim depan. Meriam London tercatat sudah memiliki beberapa nama yang mumpuni untuk mengisi lini serang seperti Alexis Sanchez dan Olivier Giroud.

Skill yang dimiliki oleh sang pemain membuat pelatih Arsene Wenger kepincut. Bersama Sanfrencce Hiroshima di paruh pertama musim, Asano sudah membukukan dua gol dan dua assist. Selain itu ia juga turut masuk ke daftar pemain yang memperkuat Timnas Jepang.

Kecepatan sang pemain juga menjadi nilai plus yang membuat Wenger kagum. Bahkan sang pemain mendapatkan julukan Si Jaguar karena memiliki kecepatan serta kontrol bola yang luar biasa. Dia pun memiliki kemampuan mumpuni untuk memburu bola.

Di level timnas, Asano sudah membukukan lima caps. Bahkan dalam pertandingan persahabatan melawan Bulgaria, Asano juga turut menyumbangkan satu gol.  (*)

BERITA REKOMENDASI