Arsenal Deal Hargai Icardi Rp877 Miliar

LONDON (KRjogja.com) – Kabar keinginan Arsenal memboyong striker Inter Milan, Mauro Icardi, rupanya masih belum berakhir. Setelah kabar tersebut sempat meluap lantaran lebih dikaitkan dengan Napoli, kini Icardi kembali dirumorkan akan hengkang ke Emirates Stadium.

 

Sebagaimana diberitakan Squawka, Selasa (2/8/2016), Arsenal disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Inter soal transfer Icardi. The Gunners rumornya sudah sepakat mengeluarkan mahar sebesar 60 juta euro atau sekira Rp877 miliar untuk striker berusia 23 tahun itu.

Nilai sebesar tersebut bukan jumlah akhir yang akan diterima Inter dari Arsenal. Manajemen Tim Meriam London kabarnya juga siap mengeluarkan 8 juta euro (sekira Rp116 miliar) sebagai bonus.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger diketahui sangat ingin menjadikan Icardi sebagai anak didiknya. Wenger menilai gaya bermain striker berkebangsaan Argentina tersebut cocok dengan skema permainan yang diusungnya.

Icardi datang ke Inter pada pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Sejauh tiga musim bersama Nerazzurri, mantan pemain Sampdoria tersebut mencetak 52 gol dalam 102 laga di semua kompetisi. (*)

BERITA REKOMENDASI