Arsenal Lepas Tiga Pemainnya

Editor: KRjogja/Gus

LONDON (KRjogja.com) – Arsenal melepas tiga pemainnya sekaligus jelang Premier League musim 2016-2017 bergulir. Mikel Arteta, Tomas Rosicky dan Mathieu Flamini resmi meninggalkan Emirates Stadium setelah kontrak mereka berakhir 30 Juni 2016 dan tidak diperpanjang oleh klub.

Arteta yang sudah dua musim terakhir menjadi kapten Arsenal dikabarkan akan menjadi salah satu staf Pep Guardiola di Manchester City. Pengalamannya merumput di Premier League menjadi salah satu alasan Guardiola menyewa Arteta, merangkum dari ESPN, Jumat (1/7/2016).

Sedangkan Rosicky dan Flamini belum mengabarkan secara resmi masa depannya. Arsene Wenger – manajer Arsenal – baru mendatangkan gelandang berpaspor Swiss, Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach di musim panas 2016. Selain Xhaka, belum ada nama besar yang didatangkan The Gunners.

Bila ingin bersaing dengan serius di musim depan, Arsenal wajib mendatangkan pemain-pemain besar dengan pengalaman hebat. Apalagi bila melihat pergerakan Manchester City dan Manchester United di bursa transfer yang begitu agresif. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI