Arsenal Ngotot Gaet Sterling

LONDON (KRjogja.com) – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya telah membuat sebuah langkah besar untuk menggaet penyerang muda Manchester City, Raheem Sterling. Rencananya mereka akan mendatangkan pemain muda tersebut pada jendela transfer musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang telah menjadi incaran The Gunners –julukan Arsenal- pada bursa transfer musim panas lalu. Ini tentunya akan menjadi sebuah langkah untuk mencari pengganti Alexis Sanchez yang sempat ingin meninggalkan klub pada bursa transfer bulan lalu.

Selain itu pelatih The Citizens –julukan Manchester City- juga mengaku tidak ingin melakukan pertukaran pemain dalam tim. Pasalnya Man City masih memiliki banyak ruang yang harus diperbaiki untuk meramaikan perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (11/9/2017), Wenger kabarnya tidak terpengaruh dengan sikap Guardiola yang enggan melepas pemain bintangnya musim ini. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut yakin sang pemain masih membuka kesempatan untuk kembali menuju London dan bergabung dengan pasukan Emirates Stadium.

Sterling masih memiliki masa kontrak berdurasi tiga musim bersama klub. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut diperkirakan mendapat upah sebesar 180 ribu pounds atau setara Rp3,1 miliar per minggunya ketika berkarier di Etihad Stadium. (*)

BERITA REKOMENDASI