Arsenal Resah Melihat Aksi Transfer Para Rival

LONDON (KRjogja.com) – Rumor mengenai keinginan Arsenal memboyong bek Valencia, yakni Shkodran Mustafi, memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan kabarnya personel Timnas Jerman sudah setuju untuk berlabuh ke Emirates Stadium pada musim 2016-2017.

Akan tetapi hingga saat ini manajemen Arsenal masih belum memberikan klarifikasi mengenai rumor itu. Melihat kondisi tersebut pun membuat salah satu pengamat sepakbola asal Inggris, Paul Merson, memberikan komentarnya.

Ia menilai bahwa keputusan Arsenal memboyong Mustafi merupakan langkah panik setelah melihat para rival mereka macam Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea telah sukses memperkuat skuadnya masing-masing.

“Jika memang mereka (manajemen Arsenal) sangat tertarik dengan Mustafi, mengapa mereka tidak membelinya setelah Piala Eropa 2016 berakhir? Saya rasa ini seperti langkah panik yang memang harus mereka tempuh,” ucap Merson, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (13/8/2016).

Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas 2016 memang bisa dikatakan lamban. Pasalnya sejauh ini manajemen The Gunners baru merampungkan tiga pemain anyar yaitu Granit Xhaka, Rob Holding, dan Takuma Asano. (*)

 

BERITA REKOMENDASI