Arsene Wenger Bakal Tangani AC Milan?

LONDON, KRJOGJA.com – Teka-teki mengenai di mana Arsene Wenger bakal melatih mulai terkuak. Ya, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut kabarnya bakal melanjutkan kariernya bersama salah satu klub papan atas Liga Italia, yakni AC Milan.

Sebagaimana diketahui sejak mundur dari manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018, Wenger memang berstatus tanpa klub hingga saat ini. Situasi tersebut sempat memunculkan bahwa Wenger sejatinya sudah menutup rapat-rapat untuk kembali ke dunia kepelatihan.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, Wenger menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum ingin pensiun sebagai seorang pelatih klub sepakbola. Bahkan, Wenger mengatakan bakal kembali melatih klub selambat-lambatnya pada awal tahun depan.

Kini klub mana yang nampaknya bakal dilatih Wenger pun mulai terkuak. Menurut laporan dari Calciomercato, Rabu (25/10/2018), Wenger kabarnya sudah sepakat untuk menerima tawaran sebagai pelatih Milan.

Di Milan, Wenger bakal menggantikan peran Gennaro Gattuso yang dinilai gagal mengangkat prestasi Rossoneri –julukan Milan. Selain itu, Wenger juga bakal bereuni dengan Ivan Gazidis yang juga bakal berlabuh ke Milan dengan jabatan CEO. (*)

 

BERITA REKOMENDASI