Arthur Irawan Resmi, Sukadana Selangkah Lagi ke PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS mendapatkan tanda tangan Arthur Irawan untuk musim 2020 ini. Selain Arthur, nama gelandang berpengalaman I Gede Sukadana juga didekatkan bakal merapat ke Super Elja musim ini. 

Perkenalan Arthur disampaikan melalui akun sosial media PSS, Rabu (15/1/2020) pagi. Arthur diketahui sempat berkostum PSM dan Persebaya namun memang jarang mendapatkan kesempatan menjadi starting eleven. 

Sementara mendekatnya Sukadana ke Maguwoharjo dibenarkan sendiri oleh pemain asal Bali tersebut. Sukadana menjalin komunikasi dengan manajemen PSS dan ada progres kedua belah pihak saling menyetujui tawaran. 

“Saya sudah melakukan pembicaraan. Kemungkinan besar ke sana (PSS). Doakan saja. Saya sudah hampir pasti, kontrak saya bersama Kalteng Putra juga sudah selesai,” ungkap Sukadana. 

Plt Manajer PSS, M Eksan pun tak menampik adanya komunikasi dengan Sukadana. Terlebih nama Sukadana menjadi salah satu incaran Seto Nurdiantoro yang sudah disampaikan ke PSS. 

“Usai umroh kemarin memang Coach Seto menyatakan agar kami mendatangkan Sukadana. Kami coba jalin komunikasi dengan dia,” ungkap Eksan yang juga legenda hidup PSS ini. (Fxh)
 

BERITA REKOMENDASI