AS Roma Ngebet Permanenkan Smalling dari Man United

ROMA, KRJOGJA.com – Direktur Olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, tengah menggali kemungkinan untuk mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Namun, ia menyerahkan semua keputusan tersebut ke tangan sang pemain.

Chris Smalling didatangkan AS Roma dari Man United pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 30 tahun itu memilih melanjutkan karier di I Lupi karena semakin tersingkir seiring kedatangan Harry Maguire pada Agustus silam.

Tidak disangka, Chris Smalling ternyata tampil impresif selama masa peminjaman. Ia menjadi bagian penting dari skuad AS Roma racikan Paulo Fonseca. Karena itu, Gianluca Petrachi berharap status pinjaman dapat berubah menjadi permanen pada akhir musim.

“Selalu ada kans itu. Pemain sendiri yang akan menentukan apa yang akan dilakukannya. Jika dia benar-benar menginginkannya, kami akan dengan senang hati untuk menjadikannya permanen,” ucap Gianluca Petrachi, sebagaimana diwartakan Goal, Jumat (31/1/2020).

“Kami sangat senang dengan kinerja Chris Smalling dan dia tahu itu. Hubungan kami dengan Manchester United sangat baik. Chris Smalling merasa damai di Roma. Dia sengaja mengambil kursus bahasa Italia dan itu membuat saya senang,” sambung pria berkebangsaan Italia itu.

Sosok di balik hengkangnya Chris Smalling ke AS Roma pada Agustus 2019 tidak lain adalah Gianluca Petrachi sendiri. Ia sukses mengidentifikasi kelebihan sang pemain yang ternyata terbayar lunas pada enam bulan setelah didatangkan.

BERITA REKOMENDASI