Askab PSSI Kabupaten Magelang adakan Coaching Clinic

MAGELANG, KRJOGJA.com – Askab PSSI Kabupaten Magelang, kembali menggelar coaching clinic untuk para pelatih di 42 klub liga diwilayah ini. Sebanyak 42 pelatih itu, adalah yang terdata sebagai pelatih di liga 1, 2 dan liga 3 Askab PSSI Kabupaten Magelang. Coaching clinic dilaksanakan Pendopo drh Soepardi Setkab Magelang, Minggu (6/12/2020).

Menurut Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Noch Rochman Rochim mengatakan, dalam kegiatan ini dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Magelang, Karjanto Wigyo Widodo. Sedang tujuannya, salah satunya untuk meningkatkan kwalitas pelatih anggota Askab PSSI Kabupaten Magelang. Dalam coaching clinic ini, disampaikan oleh Gatot Barnowo, mantan Pelatih Persipa Pati, PSCS Cilacap dan Tim Pra PON putri DIY. “Kami juga menghadirkan Sofan, salah satu pengurus Askab PSSI Kabupaten Magelang,” katanya.

Sebelum ini, kata Rochman, minggu kemarin pihaknya juga telah melaksanakan coaching clinic untuk 14 pelatih SSB. “Dari dua kegiatan itu, kami ingin antar pelatih baik SSB maupun pelatih liga anggota Askab PSSI Kabupaten Magelang, memiliki standar kepelatihan yang sama. Dengan begitu, pada saatnya diharapkan akan memperoleh standar kompetisi yang baik. Dan tentunya akan mampu mensuport pemain yang bagus di Persikama dan syukur bisa masuk timnas,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI