Atletico Madrid Akui Kekalahan dari Chelsea

MADRID (KRjogja.com) – Atletico Madrid dipermalukan Chelsea di depan pendukungnya sendiri pada laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Tim besutan Diego Simeone itu kalah dengan skor tipis 1-2 di Estadio Wanda Metropolitano.

Los Colchoneros –julukan Atletico– sebenarnya unggul lebih dulu hingga jeda turun minum lewat gol yang dicetak Antoine Griezmann melalui titik putih di menit 40. Namun, gol Alvaro Morata (59’) dan Michy Batshuayi di masa injury time membuyarkan raihan poin Atletico.

Meski kalah, Simeone berlapang dada menerima hasil tersebut. Sebab pelatih berkebangsaan Argentina itu mengakui bahwa penampilan The Blues –julukan Chelsea– jauh lebih baik dibandingkan anak asuhnya. Mulai dari teknikal hingga fisik, para pemain Chelsea berada di atas Diego Godin dan kolega.

“Chelsea? Mereka memang lebih baik dibandingkan kami. Teknikal dan juga dari segi fisik. Mereka selalu sangat nyaman bermain di lapangan,” ujar Simeone, mengutip dari Daily Star, Kamis (28/9/2017).

Akibat kekalahan tersebut, Atletico turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan koleksi satu angka. Sementara posisi mereka digeser AS Roma yang menang atas Qarabag dengan skor 2-1.

Sementara London Biru makin mantap duduk di singgasana Grup C dengan koleksi enam angka. Hasil tersebut membuat tim besutan Antonio Conte itu akan semakin percaya diri menatap laga selanjutnya di Liga Champions. (*) 

BERITA REKOMENDASI