Atlit Porprov Segera Terima Bonus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Para atlit kontingen Kabupaten Purworejo yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2018, beserta pelatihnya akan segera menerima bonus. Pemberian tali asih ini dijadwalkanakan akan berlangsung di pendapa rumah dinas bupati setempat, Senin (18/3).

"Meskipun sempat tertunda hingga  sekitar enam bulan sejak berakhirnyaPorprov di Solo, pada akhirnya bonus itu datang juga,” kata Ketua KONI Kabupaten Purworejo R Muhammad Abdullah SE SH pada rapat koordinasi (Rakor) dengan para atlit penerima medali dan pelatih di Hotel Ganesha, Sabtu (16/3).

Kabar ini disambut gembira para atlit peraih medali dan pelatih yang berkesempatan  hadir pada rakor ini. Terlebih pihak panitia penyelenggara kegiatan meminta agar para atlit penerima bonus bisa hadir bersama kedua orang tuanya atau keluarganya karena kegiatan ini akan dikemas dengan ekseklusif. "Setiap atlit saya minta didampingi orang tuanya atau keluarganya, bisa lebih dari satu orang,” tegas Muhammad Abdullah.

Disamping itu juga diundang perwakilan para guru olahraga, para camat, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) disamping unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda). “Agenda ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi agar dunia olahraga di Purworejo semakin maju,” tandasnya.

Sedang atlit peraih medali dalam Porprov 2018 sebanyak 34 baik perorangan maupun beregu. Sedang bonus yang akan diterima untuk peraih medali emas sebesar Rp 40 juta untuk beregu, dan Rp 30 juta perorangan. Sedang peraih medali perak untuk beregu Rp 25 juta dan perorangan Rp 20 juta. Atlit peraih medali perunggu untuk beregu Rp 15 juta dan perorangan Rp 10 juta. Sedang pelatih yang atlitnya meraih medali emas Rp 10 juta, perak Rp 7 juta, dan perunggu Rp 5 juta. (Nar)

BERITA REKOMENDASI