Aubameyang Pastikan Bakal Bertahan di Arsenal

LONDON, KRJOGJA.com – Kapten sekaligus penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memberikan jawaban soal rumor masa depannya. Aubameyang menegaskan bahwa dirinya bakal tetap bertahan di Arsenal pada jendela transfer musim dingin 2020.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa bulan terakhir, rumor soal kelanjutan karier Aubameyang memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Aubameyang menolak tawaran penambahan kontrak baru yang diberikan oleh manajemen Arsenal.

Kontrak penyerang berpaspor Gabon itu bersama Arsenal sendiri bakal kadaluwarsa pada musim 2021. Yang mana berarti, Arsenal kehilangan kesempatan melepas Aubameyang dengan harga seusai pada musim panas ini, atau justru ditinggal sang pemain tanpa mendapatkan uang transfer di awal tahun depan.

Rumor bakal hengkangnya Aubameyang di jendela transfer musim dingin 2020 sendiri semakin memanas dalam beberapa hari terakhir, terutama dengan munculnya isu ada ketertarikan dari Barcelona serta Inter Milan pada sosok pemain berusia 30 tahun tersebut.

Segala rumor yang tengah berkembang soal masa depan Aubameyang sendiri memang berhasil membuat para pendukung Arsenal was-was. Terlebih sejak bergabung pada bursa transfer musim dingin 2018, Aubameyang memang jadi andalan Arsenal untuk urusan mencetak gol. Tidak ingin rumor mengenai spekulasi masa depannya di Arsenal semakin berlarut-larut, Aubameyang pun akhirnya buka suara.

Mantan pemain AC Milan tersebut menegaskan bahwa dirinya 100% bakal tetap berada di Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2020. “Media-media di Inggris suka terlalu banyak bicara omong kosong yang terkadang tak bisa dipertanggungjawabkan. Untuk saat ini, saya di sini. Saya 100% di sini,” tegas Aubameyang, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (3/1/2020).

 

BERITA REKOMENDASI