Awal Langkah PSIM, Wajib Poin Lawan Persipur

MALANG, KRJOGJA.com – Kamis (12/10/2017) sore nanti jadi awal bagi PSIM untuk bertahan di Liga 2 kala menjalani pertandingan playoff perdana grup H melawan Persipur di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. 

Meski sempat kecewa mundurnya jadwal secara tiba-tiba namun tampaknya pasukan Laskar Mataram telah kembali berkonsentrasi untuk mendulang poin perdana yang jadi modal berharga.

PSIM bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga sore nanti, bahkan ditambah Fachri Muslim yang bisa menggantikan peran Andi Kurniawan atau Pratama Gilang di lini tengah. Posisi Rangga Muslim yang hengkang bakal diisi M Rifky sementara di posisi bek kiri yang ditinggalkan Said Marjan kemungkinan diisi Ayub Antoh. 

Ayub bakal bahu membahu bersama Rizkal Susanto, Ahmad Taufik dan Edo Pratama. Sementara di depan, Krisna Adi akan didukung Hendika Arga Permana, Dicky Prayoga dan M Rifky. 

Pelatih Erwan Hendarwanto sempat mengatakan laga awal ini sangat penting bagi perjalanan PSIM ke partai berikutnya. Namun, Erwan enggan membuat anak asuhnya terbebani dan memilih meminta mereka bermain enjoy menikmati pertandingan. 

“Kami sudah lakukan persiapan meski kemarin jadwal sempat berubah, tapi motivasi sudah kembali. Kami berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaik hari ini dan memenangkan pertandingan. Seperti biasa harus menikmati dan konsentrasi di sepanjang pertandingan,” ungkapnya. 

Kubu Persipur sendiri bukan tim yang bisa diremehkan. Skuad racikan pelatih muda, Wahyu Teguh juga bertekad menang untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan, sama seperti PSIM. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI