Bachdim Diharap Dongkrak Penjualan Jersey PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Musim 2019 lalu, dengan tanpa nama besar PSS mampu menjual 5000 lebih jersey resmi yang diampu Sembada Apparel. Kini, di musim 2020 dengan hadirnya Irfan Bachdim, diharapkan penjualan jersey yang jadi salah satu ruang hidup tim bisa semakin besar lagi.

Sirajudin Hasbi, Bussiness Development Sembada Apparel mengungkap sehari pasca dikenalkan sudah mulai datang banyak pertanyaan ketersediaan jersey Irfan Bachdim. Namun begitu, Sembada mengungkap masih akan menunggu konfirmasi sponsor resmi PSS musim ini yang secara langsung akan menempel di jersey nantinya.

“Efeknya belum terasa memang tapi sudah cukup banyak yang menanyakan sudah tersedia belum jersey Bachdim di store. Musim lalu jersey original kami penjualan laku hingga 5000 pieces. Harapannya Bachdim bisa tampil meyakinkan dan bisa berprestasi di PSS sehingga Sleman Fans bisa tertarik untuk membeli,” ungkapnya pada wartawan Kamis (13/2/2020).

Hasbi juga melempar harapan dengan hadirnya Irfan Bachdim di PSS, membuka lebih luas pangsa pasar penggemar yang berminat membeli jersey. Sembada pun berharap Bachdim bisa melampaui rekor penjualan yang sampai saat ini masih dipegang El Loco Gonzales.

“Harapannya bisa melampaui rekor Cristian Gonzales di tahun 2018 lalu. Ada nama besar tapi juga ada prestasi juga. Tapi menurut kami, hadirnya Bachdim membuka lebih luas pasar di luar Sleman Fans. Ini momentum harapannya karena followers instagram besar, reputasi bagus, idola juga dan pemain timnas juga,” ungkapnya lagi.

Di sisi lain, Sembada melihat peluang keluarga Bachdim yakni istri dan dua putra-putrinya menjadi brand ambassador. Hanya saja memang keduanya masih terikat kontrak dengan salah satu apparel besar dunia yang tentu saja tak membuat mudah untuk diwujudkan.

Di PSS, Irfan Bachdim memilih nomor punggung 17.(Fxh)

BERITA TERKAIT