Bagi Pogba, Real Madrid Adalah Klub Impian

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Penggawa Manchester United, Paul Pogba, tak menampik bahwa Real Madrid merupakan tim impian bagi setiap pesepakbola. Ia pun punya harapan untuk bermain di sana suatu hari nanti.

Tetapi kini, Pogba memastikan perhatiannya tak tertuju kepada Madrid. Ia benar-benar fokus membela Man United karena ingin membawa tim tersebut meraih beragam kesuksesan di setiap kompetisi yang diikuti.

Nama Pogba sendiri diketahui sempat dikaitkan erat dengan Madrid. Rumor kian santer terdengar kala masa depan gelandang asal Prancis itu diragukan akan berlanjut di Man United. Apalagi kabarnya, pihak Madrid terus menggoda Pogba untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Mendapati rumor ini, Pogba pun memberi tanggapan. Ia tak menampik adanya rasa ketertarikan terhadap Madrid karena telah menjadi klub impian bagi semua pesepakbola di dunia.

Tetapi, pilihan Pogba saat ini adalah tetap setiap dengan Man United. Ia pun siap membawa klub tersebut berjaya. Demi mencapai target itu, Pogba siap memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap pertandingan.

“Semua telah mendengar bahwa hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pemain sepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu mungkin mimpi. Ini adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti?” ujar Pogba, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (9/10/2020).

“Tapi, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang,” lanjutnya.

“Saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” tutur gelandang berusia 27 tahun itu.

Pogba sendiri telah menjalani karier periode keduanya di Man United sejak 2016. Ia direkrut Man United dari Juventus dengan mahar sebesar 89 juta poundsterling. Tetapi, ia gagal memberi penampilan optimal di beberapa waktu terakhir karena didera cedera serius pada pergelangan kakinya.

BERITA REKOMENDASI