Bagus Kahfi Semangat Balas Kepercayaan FC Utrecht

UTRECHT, KRJOGJA.com – Penyerang masa Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, mengaku sangat siap untuk membayarkan kepercayaan yang diberikan oleh FC Utrecht kepadanya. Ya, Bagus pun mengaku bakal berusaha keras untuk bisa menyumbangkan banyak gol untuk tim barunya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bagus memang akhirnya resmi bergabung dengan FC Utrecht. Ya, manajemen FC Utrecht resmi merekrut Bagus dari Barito Putera dengan bebas transfer, lantaran kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak terputus dengan kesepatakan bersama.

Setelah menunggu beberapa waktu, Bagus pun akhirnya diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. Meski begitu, FC Utrecht sendiri nampaknya tidak bakal langsung memasukan nama Bagus ke dalam skuad utama mereka di musim 2020-2021.

Ya, manajemen Cupfighters –julukan FC Utrecht– bakal lebih dahulu mandaftarkan Bagus ke tim muda mereka yang berkompetisi di Liga Belanda U-18. Meski pada saat ini, Bagus sendiri sebenarya sudah berusia 19 tahun.

Akan tetapi pihak KNVB (PSSI-nya Belanda) memberikan dispensasi kepada Bagus untuk bisa masuk ke dalam FC Utrecht U-18 yang bermain di Liga Belanda U-18. Bersama FC Utrecht, Bagus sendiri diikat kontrak berdurasi 18 bulan.

Kontrak Bagus tersebut berpotensi besar diperpanjang oleh manajemen FC Utrecht, apabila eks penyerang tim nasional (Timnas) Indonesia U-16 tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FC Utrecht, Bagus pun lantas memberikan komentarnya. Ya, Bagus pun berjanji untuk bisa menyumbangkan gol sebanyak-banyaknya untuk membayar kepercayaan dari FC Utrecht.

“Saya ingin memberikan yang terbaik sebisa mungkin. Saya ingin mencetak gol. Banyak yang bertanya berapa banyak saya bisa mencetak gol? Saya ingin menunjukkan kepada mereka,” ucap Bagus dalam video yang dirilis di laman resmi FC Utrecht, Senin (8/2/2021).

Selain itu, Bagus juga mengutarakan bahwa dirinya siap dimainkan di posisi mana saja oleh FC Utrecht. Bagus juga sangat bertekad untuk bisa menembus tim utama FC Utrecht pada suatu saat nanti.

“Saya biasa main di sayap kanan dan bisa menjadi striker juga. Saya bisa main di dua posisi itu dan tak akan ada masalah. Belum tahu, tapi saya punya target mudah-mudahan bisa tembus tim utama suatu saat nanti,” imbuh pemain kelahiran Magelang, 16 Januari 1992 tersebut.

BERITA REKOMENDASI