Bagus Kahfi Terancam Absen Piala Asia U-19

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bagus Kahfi mengalami cedera patah kaki dan diprediksi harus absen selama delapan bulan. Hal tersebut membuat Bagus Kahfi berpeluang absen membela Timnas Indonesia di Piala Asia U-19.

Bagus Kahfi merupakan salah satu striker muda potensial Indonesia. Ia diharapkan bisa jadi tumpuan Indonesia untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Namun, cedera parah yang dialami Bagus Kahfi mengancam kiprahnya di Piala Asia U-19 2020. Menurut Garuda Select dalam akun instagram mereka, pemeriksaan dokter menunjukkan cedera Bagus Kahfi terbilang parah. Bagus Kahfi diprediksi harus menjalani pemulihan delapan bulan.

Dengan waktu Piala Asia U-19 2020 digelar pada Oktober, Bagus Kahfi dipastikan bisa tampil memperkuat Timnas Indonesia U-19 jika benar harus membutuhkan waktu pemulihan delapan bulan.

Salah satu harapan yang bisa diapungkan dalam kondisi ini adalah waktu pemulihan Bagus Kahfi lebih cepat dari prediksi tim medis. Bagus Kahfi diklaim Garuda Select mendapatkan penanganan terbaik dalam pemulihan cedera ini. (*)

BERITA REKOMENDASI